Selasa, 17 Mei 2016

Wsc Biolo pelangsing herbal sangat ampuh

          Dalam masa 5 tahun ini wsc biolo telah merajai penjualan pelangsing dengan target penjualan yang cukup tinggi dimana permintaan dari seluruh indonesia sudah ribuan botol yang kami kirimkan belum lagi dari agen lainnya dengan demikian sangat wajar apabila wsc biolo sering mengalami kekosongan dan tidak bisa memenuhi semua pesanan yang memesan kepada kami. jadi berdasarkan itulah sangat pantas apabila pelangsing ini sebagai Wsc Biolo pelangsing herbal sangat ampuh..

pelangsing herbal sangat ampuh


         Dengan adanya kenaikan harga sejak akhir akhir tahun 2015 dari harga wsc biolo Rp.250 rb / btl naik jadi Rp. 350 rb/btl untuk harga konsumen awal mulanya kami khawatir penjualan akan semakin menurun dari biasanya namun dugaan itu salah karena konsumen yang sudah pernah pakai wsc biolo tidak mempersoalkan kenaikan harga wsc biolo menjadi 350 rb/btl karena mereka anggap sudah wajar sesuai dengan khasiatnya yang bagus meskipun ada beberapa orang yang keberatan dengan kenaikan itu..

          Sedikit membahas tentang transaksi online banyak calon pembeli yang meragukan transaksi via online apalagi calon pembeli dari luar jawa saya tegaskan lagi dari daerah manapun anda memesan wsc biolo ke agen kami pengiriman di jamin sampai ke alamat tujuan dengan kecepatan pengiriman di sesuaikan jarak alamat anda dari kota daerah masing-masing misalnya untuk jabodetabek pengiriman bisa sampai 1-2 hari saja termasuk kota-kota besar lainnya di indonesia seperti banda aceh,kota palembang,jambi,bengkulu,padang,medan,makassar,balikpapan,bali,surabaya barang bisa cepat sampai dengan hanya 2-3 hari saja dan untuk daerah di luar itu waktu pengiriman antara 4-6 hari saja..

         Kami adalah agen obat pelangsing wsc biolo asli original yang siap menerima pesanan dari seluruh indonesia, caranya hub saja kami di :

082214819273 / 085723852289
BB : 29AC6F27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar