Jumat, 03 Juli 2015

cara minum obat pelangsing wsc biolo

            Apa itu wsc biolo ? tentunya hampir semua orang pengguna internet sudah pada tahu yaitu kapsul pelangsing alami dengan khasiatnya yang cepat aman dan ampuh dan ke asliannya disini telah terjamin jadi tak perlu lagi sungkan untuk order kepada kami, disini saya akan memberitahukan tentang cara minum obat pelangsing wsc biolo..

cara minum obat pelangsing wsc biolo


            Pertama pastikan dahulu anda sudah membeli atau order wsc biolo kepada kami dan pastikan pula wsc biolo yang anda pesan benar-benar asli sesuai
keterangan yang sudah saya posting sebelumnya di
cara bedakan wsc biolo asli dan palsu, setelah itu jika sudah yakin asli silahkan baca aturan minumnya di bawah ini :
  
- Minumlah wsc biolo satu  kapsul saja setelah sarapan pagi selama seminggu untuk  orang yang baru pertama meminumnya.

- Setelah seminggu barulah anda minum dua kapsul perhari sekaligus tetap setelah sarapan pagi.
 
- janganlah anda mencoba meminum lebih dari dua kapsul perhari soalnya itu sudah di tentukan dengan kekuatan tubuh kita dalam proses metabolisme tubuh.

-  sabar dan taati aturannya juga perbaiki pola makan anda jangan berlebihan

-  Ingat meminum wsc biolo bukan berarti anda tidak makan tapi makanlah dengan porsi sedang minimal 2x sehari untuk menjaga energi tubuh anda tetap ada..



              Mungkin itulah sedikit penjelasan saya tentang cara meminum yang benar obat pelangsing wsc biolo asli original semoga diet / program penurunan berat badan anda cepat berhasil dengan baik dan sehat, kami mendistribusikan wsc biolo sudah ke berbagai daerah dari sabang sampai merauke tentunya dengan jasa agen pengiriman terpercaya seperti tiki,jne ataupun pos..

ORDER HUB: 

082214819273 / 085723852289

BB 29AC6F27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar